berbicara MISTIS Di dunia FISIKA

sekarang ini banyak teknologi-teknologi yang canggih yang telah hadir. yang paling menari menurut saya adalah tentang gelombang elektomagnetik. gelombang elektromagnetik ini tak dapat dilihat, tak dapat dirasakan, tak berbau,ada juga yang tak berwarna hingga sulit untuk mengetahui keberadaannya...hiiiii.... seperti HANTU aja....
salah satu contoh gelombang elektromagnetik yang paling sering kita jumpai namun tak dapat kita rasakan adalah LAMPU,SIGNAL, WIFI, BLUETOTH dll. jika lampu masih bisa kita liat karena lampu masih masuk cahaya tampak, tapi kalo signal HP, WIFI, Bluetot sudah tidak dapat kita rasakan tapi memiliki bahaya bagi kita.
bahaya dari signal Hp adalah panas yang dihasilkan dari gelombang radio ini.

 pernahkah anda menelpon terlalu lama???
 kemudian telinga anda terasa panas???
hiiii ....takutttt.....

panas yang dihasilkan saat anda menelpon

bukan karena ada JIN ato HANTU ato SETAN

sedang berbisik di telinga anda.

 namun itu karena pengaruh radiasi gelombang elektromagnet yang dihasilkan dari HP tsb.

jika kita berbicara mistis, JIN sesungguhnya benar2 ada hal ini bisa kita buka  
        surat al-Hijr ayat 27
               artinya : ...dan kami telah ciptakan jin sebelum (adam) dari api yang sangat panas.
jika kita tinjau secara fisika api menghasilkan cahaya dengan gelombang tertentu dan masuk kedalam gelombang elektomagnetik. jika terlalu sering tubuh kita terkena gelombang elektromagnetik maka bagian yang terlalu sering terkena gelombang elektromagnetik akan terasa sakit. seperti halnya saat kita menelpon.
hiiiiii....takutttttttttt....
gelombang elektromagnetik ini juga bisa mempengaruhi otak kita biasanya jika ada bayi yang umurnya masih kurang dari 2tahun daerah sekitar anak itu tidak boleh didekat kan dengan Hp. hal ini dilakukan agar peredaran darah sang bayi tidak terganggu sehingga anak memiliki kecerdasan yang maksimal.

pernahkah anda mendengar ada kesurupan kena gangguan JIN,SANTET, ato orang kesurupan karena lempar2 batu di sungai ato dilaut, dan orang yang menjadi kurang waras karena gangguan JIN. yaa hal itu memang ada jika kita tinjau secara fisika. cuma yang saya kaji saat ini adalah dalam tinjauan gelombang elektromagnetik. seseorang yang terkena gangguan JIN biasanya ada beberapa bagian tubuhnya yang terasa sakit namun setelah kita periksa ke dokter semuanya baik2 saja. jika anda pernah mengalami demikian ada kemungkinan jin Maen-Maen dengan anda.
jin yang masuk dalam gelombang elektromagnetik tadi mendiami bagian tubuh tertentu secara terus menerus hingga bagian yang didiami tadi terasa sakit. sama halnya saat kita menelpon telinga akan tersa panas.
cara mengatasinya bagaimana :perbanyaklah mendekatkan diri kepada sang pencipta ALLAH.SWT dan tanyalah ke orang-orang yang mengerti tentang JIN dan cara mengobatinya bisa dengan bertanya ke Ulama atau Kiai.

ya semoga ini bermanfaat!!!!